Kamis, 07 Oktober 2010

WAKTUNYA TELAH TIBA


Langit senja memerah
Menandakan waktunya tlah tiba
Sejak siang, langit pun berduka
Matahari menyembunyikan senyumnya dibalik awan
Perlahan, rintiknya mulai membasahi bumi


Sepertinya, langit pun tahu dukaku
Aku belum cukup baik menjamumu
dan aku lupa,
Sejak awal perpisahan ini adalah sebuah kepastian

Ah, rasanya kita baru saja bertemu
Bahkan rindu itu tlah timbul
Saat aku mulai menyadari kalau kita akan berpisah

Akankah kita kembali berjumpa kelak?
Sepenuh hati aku berharap
Akan perjumpaan kembali denganmu
Agar kelak aku dapat menjamu dengan lebih baik


Suara Gemuruh petir mengiringi alunan takbir
Membelah sunyi dan gelapnya semesta

Paduan suaranya menjadi alunan merdu
Mengiringi duka akan perpisahan kita


Suara tasbih memuji
Segala rasa tercurah


Kumandang takbir dan tahmid
Syukurku untuk semua keindahan yang kau beri dalam perjumpaan singkat kita


Mengiringi lirih doaku
Untuk dia
Yang damai di peluk bumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar